Definisi Dan Tim

Definisi Dan Tim - Hallo sahabat SEPUTAR DEFINISI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Definisi Dan Tim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang termasuk dalam kategori Artikel tim, yang kami tulis ini dapat anda pahami.

Baca juga


Definisi Dan Tim

Tim (Team). Tim ialah sekelompok orang yang saling berafiliasi atau bekerja sama untuk tujuan yang sama. Dalam Tim setiap orang mempunyai  tugas  yang mana dalam kiprah tersebut  terdapat subtugas yang saling terkait.
 Tim ialah sekelompok orang yang saling berafiliasi atau bekerja sama untuk tujuan yang s Definisi dan  Tim
Tim

Menurut Naresh Jain (2009). Tim mempunyai anggota dengan keterampilan yang saling melengkapi dan menghasilkan sinergi melalui upaya yang terkoordinasi yang memungkinkan setiap anggota untuk memaksimalkan kekuatan mereka dan meminimalkan kelemahan mereka.

Anggota tim perlu mencar ilmu bagaimana untuk saling membantu, menyadari potensi sejati mereka, dan membuat lingkungan yang memungkinkan setiap orang untuk melampaui keterbatasan nya.

Kategori Tim

Executive team
Sebuah tim direktur ialah tim administrasi yang membuat rencana untuk aktivitas dan kemudian mengarahkan aktivitas tersebut (Devine, 2002). Contoh dari tim direktur akan menjadi tim konstruksi merancang Kerangka Kerja  untuk sebuah bangunan baru, dan kemudian membimbing pembangunan gedung memakai Kerangka Kerja  tersebut.

Command team (tim perintah)
Tujuan dari tim perintah untuk menggabungkan aba-aba dan mengkoordinasikan tindakan di antara manajemen. Dengan kata lain, tim perintah berfungsi sebagai "Penengah" dalam kiprah (Devine, 2002). Misalnya, beberapa utusan konstruksi, memberikan aba-aba dari tim direktur untuk pembangunan sesuai dengan aba-aba dari tim komando.

Project teams (tim Proyek)
Sebuah tim yang dipakai hanya untuk jangka waktu tertentu, yang lebih dikenal  sebagai tim proyek. Kategori ini meliputi tim negosiasi, komisi dan tim desain subtipe. Secara umum, jenis tim yang multi-talented dan terdiri dari individu-individu dengan keahlian dalam banyak sekali bidang. Anggota tim ini mungkin milik kelompok yang berbeda, tetapi mendapatkan kiprah untuk aktivitas untuk proyek yang sama, sehingga memungkinkan orang luar untuk melihat mereka sebagai satu kesatuan. Dengan cara ini, menyiapkan sebuah tim diduga memfasilitasi penciptaan, pelacakan dan kiprah dari sekelompok orang menurut proyek di tangan.

Advisory teams (Tim Penasehat)
Tim Penasehat menunjukkan saran ihwal suatu hasil tamat (Devine, 2002). Misalnya, kelompok kontrol kualitas pada jalur perakitan akan menjadi pola dari sebuah tim penasehat: mereka akan mengusut produk yang dihasilkan dan membuat saran ihwal bagaimana meningkatkan kualitas barang yang dibuat.

Work teams (Tim Kerja)
Tim kerja bertanggung jawab atas tindakan yang bahwasanya membuat produk dan jasa (Devine, 2002). Para pekerja yang bahwasanya pada jalur perakitan akan menjadi pola dari tim produksi, sedangkan pelayan dan pelayan di restoran akan menjadi pola dari tim layanan.

Action teams
Tim Action ialah tim yang sangat khusus dan terkoordinasi yang tindakannya sangat terfokus Untuk menghasilkan produk atau jasa (Devine, 2002). Sebuah tim sepak bola NFL akan menjadi pola dari sebuah tim aksi. Contoh lain ialah militer, paramedis, dan transportasi (kru Eg. Flight di pesawat terbang).

Sports teams (tim olahraga)
Sebuah tim olahraga ialah sekelompok orang yang bermain olahraga Secara Tim. Anggotanya meliputi semua pemain (bahkan mereka yang sedang menunggu giliran untuk bermain) serta anggota pendukung ibarat manajer tim atau pelatih.

Virtual teams
Perkembangan teknologi komunikasi telah melihat munculnya tim kerja virtual. tim virtual ialah sekelompok orang yang bekerja interdependently dan dengan tujuan bersama di ruang, waktu, dan batas-batas organisasi memakai teknologi untuk berkomunikasi dan berkolaborasi. Virtual anggota tim sanggup ditemukan di suatu negara atau di seluruh dunia, jarang bertemu tatap muka, dan termasuk anggota dari budaya yang berbeda.

Sumber
wikipedia.org


Unduh File Materi Definisi Dan Tim

Anda bisa mengunduh Definisi Dan Tim dengan berbagai tipe file.
- Definisi Dan Tim.PDF
- Definisi Dan Tim.Docx
- Definisi Dan Tim.ZIP
- Definisi Dan Tim.PPT
- Definisi Dan Tim.RAR

Anda sudah membaca artikel Definisi Dan Tim

0 Response to "Definisi Dan Tim"

Posting Komentar