Paket Murah Kado Tahun Gres 2018 Telkomsel, Paket Internet 10Gb Cuma 30Ribuan

Paket Murah Kado Tahun Gres 2018 Telkomsel, Paket Internet 10Gb Cuma 30Ribuan - Hallo sahabat SEPUTAR DEFINISI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Murah Kado Tahun Gres 2018 Telkomsel, Paket Internet 10Gb Cuma 30Ribuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang termasuk dalam kategori Artikel Info Transaksi, Artikel Paket Internet, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami.

Baca juga


Paket Murah Kado Tahun Gres 2018 Telkomsel, Paket Internet 10Gb Cuma 30Ribuan

Cara Aktivasi Paket Internet Tahun Baru Telkomsel 10GB 36Ribu | SimPATI | Loop | Kartu As 

Ada kejutan menarik nih gaez, bagi seluruh pelanggan setia Telkomsel di awal tahun gres 2018 ini. Yapz, apalagi jikalau bukan paket internet murah 10GB yang disediakan provider terbesar tanah air ini sebagai kado tahun gres bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik itu pengguna kartu Simpati, Loop, ataupun juga Kartu As.

Cara Aktivasi Paket Internet Tahun Baru Telkomsel  Paket Murah Kado Tahun Baru 2018 Telkomsel, Paket Internet 10GB Cuma 30Ribuan

Paket 10GB Telkomsel ini terbilang murah banget loh gaez, dimana kau sudah dapat mengaktifkannya hanya dengan kepingan pulsa sebesar 30 ribuan saja.

Ya, momen tahun gres pastinya akan sangat dimanfaatkan oleh kita semua untuk menikmati kebersamaan dan libur panjang bersama keluarga atau teman dan para sahabat. Dan pada masa menyerupai ini biasanya akan banyak dari kita yang membagikan momen-momen kebahagiaan tahun gres tersebut melalui media sosial.

Memahami hal tersebut, provider plat merah Telkomsel kesannya meluncurkan hot promo paket internet 10 GB sebagai kado tahun gres bagi semua pelanggan loyalnya. Dan kau sangat beruntung sekali gaez sebagai bab dari pengguna produk-produk Telkomsel, lantaran selain pilihan paket 10 GB 36 Ribu Tersebut, masih ada juga pilihan lainnya yakni paket 5GB hanya seharga 28 Ribu saja.

Baca Juga :
Cuma Hari Ini!!! Kejutan Paket Internet Murah Telkomsel 25GB 50Ribu, Ini Cara Mengaktifkannya

Cara Aktivasi Paket Internet Tahun Baru Telkomsel  Paket Murah Kado Tahun Baru 2018 Telkomsel, Paket Internet 10GB Cuma 30Ribuan
Promo Tahun Baru Paket Internet Murah Telkomsel 10GB 30Ribuan
Nah, bagaimana cara aktivasi paket hot promo tahun gres 2018 tersebut, caranya sangatlah gampang gaez. Cukup masuk ke *363# dari sajian dial ponsel kamu, maka nantinya akan ada opsi Hot Promo didalamnya.

*)Update :
Paket internet murah Telkomsel 10GB ini, sekarang dapat diaktifkan dari semua kartu baik itu Simpati, Kartu As ataupun Loop, kepoin dial isyarat rahasianya pada ulasan Cara Mengaktifkan Paket Flash Mingguan Telkomsel 10GB Mulai Dari 30 Ribuan

Namun gaez, kau belum akan melihat promo paket internet murah tahun gres 10 GB ini, lantaran paket ini masih tersimpan di pilihan opsi Lainnya. Pilih opsi Lainnya tersebut, dan akan ada tampilan pilihan paket internet 10 GB 36 Ribu, 5GB 28 Ribu, dan pilihan 1GB 10Ribu.

Tentukan pilihan promo tahun gres yang ingin kau gunakan, kemudian ketik 1 untuk pembelian paket. Pastikan pulsa kau mencukupi terlebih dahulu sebelum kau mengaktifkan paket ini ya gaez. Nah, meskipun tadi tertera paket tersebut seharga 36 Ribu, namun gaez harga tersebut masih akan berubah sesuai regional dimana kau berada.

Itulah tadi cara gampang mengaktifkan promo paket internet tahun gres 2018 10GB 30Ribuan Telkomsel bagi semua pengguna kartu Simpati, Loop, dan juga Kartu As. Buruan aktifkan gaez, dan selamat bereksperimen.


Anda sudah membaca artikel Paket Murah Kado Tahun Gres 2018 Telkomsel, Paket Internet 10Gb Cuma 30Ribuan

0 Response to "Paket Murah Kado Tahun Gres 2018 Telkomsel, Paket Internet 10Gb Cuma 30Ribuan"

Posting Komentar